Tuesday, January 3, 2017

:: MEMBACA AYAT-AYAT MU ::

By: Linda

Duhai Allah,.. pagi ini aku kembali merenungi, bersyukur dan bertadabbur.. menatap jalan, menatap rerimbunan pohon, bunga, ilalang, semak belukar, cahaya matahari pagi, hembusan angin yang menerpa dedaunan, ranting-ranting pohon, rerumputan,. Subhanallah... semua terasa begitu damai.., indah dan penuh makna.

Mereka seolah menyatu,.. membisikkan gaung, alunan indah tentang syair-syair kehidupan penuh makna yang hanya bisa dirasakan dengan hati., yah dengan hati.



Duhai Allah,.. sinar matahari yang terpancar menerpa tubuh kami di pagi ini laksana sumber energi luar biasa yang bisa membangunkan dan memberi kami semangat untuk bangkit dan bersegera melangkahkan kaki, menapaki kembali jalan-jalan ikhtiar kami di hari ini.

Melihat,..merasakan semua fenomena itu dalam diam,.. sungguh membuat hati ini begitu takjub!. Sesungguhnya semuanya hidup,..
Alam.., manusia, waktu.., seakan semuanya tak bisa dilepaskan dari ikatan yang sudah terangkai demikian sempurna dan penuh makna.

Hari ini kami kembali menapaki jalan-jalan ikhtiar kami ya Allah. Berharap semoga Engkau menganugerahkan dan meliputi kami dengan cahaya-Mu, dengan rahmat-Mu, duhai sang pemilik kehidupan sejati!.

Sampai di suatu ketika nanti, perjalanan kami tentang ikhtiar inipun akan berakhir, dan berganti dengan perjalanan hidup kami yang sesungguhnya sesuai dengan titah-Mu.

"Subhanallah Wa Bihamdihi Subhanallahil Adzim....

@Tadabbur hati pagi ini menapaki jalan ikhtiarku di awal tahun 2017.

No comments:

Post a Comment