Wednesday, February 17, 2016

:: Bagaimana Saya Bisa Bermanfaat Seperti Angin Dan Mampu Menggunakan Waktu 24 Jam Sehari ~



By : Saharuddin (alumni Training The7Awareness EEES - Angk. 1)


Dalam hening... ku menatap langit yang begitu cerah..
Pemandangan alam sekitar yang begitu indah nan hijau, ditumbuhi rerumputan dan pepohonan yang melambai-lambai.Burung-burung yang berkicau, seakan menikmati kehadirannya.

Angin..., engkau memang ada, tapi kau tak bisa diraba, bahkan tidak bisa dilihat. Tapi keberadaanmu bisa dirasakan oleh semua makhluk di muka bumi ini.

Angin..., kehadiranmu sungguh dibutuhkan, di saat aku kepanasan beraktifitas, bahkan saat kutertidur pun kau tak hentinya hadir menemani setiap hembusan nafasku.

Angin.., tanpamu semuanya akan terasa hampa, terasa hambar, bahkan yang hidup akan mati, dan yang matipun akan terdiam. 

Tapi, karena kehadiranmu, semua yang hidup merasa bersemangat, bergembira, bahkan benda matipun yang tak bersayap bisa beterbangan seakan menyapa satu sama lain.
Angin..., Kau permata dunia yang bagiku berharga yang tak ternilai. Kau membawa ketenangan, kedamaian, kesejukan yang patut disyukuri seisi alam.

Angin..., Dari lubuk hatiku yang paling dalam, kumeminta kepada Sang Pencipta Langit dan Bumi agar aku bisa bermanfaat sepertimu yang selalu bisa dikenang dan bermanfaat buat keluargaku, orang lain, tempat saya bekerja bahkan untuk alam semesta ini.

No comments:

Post a Comment