Thursday, February 4, 2016

~ Inspirasi Pohon Kelapa ~




By : Andi Cappe (alumni The7Awarenss Training EEES - Angk. 1)

Aku adalah pohon kelapa. Aku adalah Pohon yang bisa tumbuh dan berbuah kapan saja. Buahku pun tidak bergantung pada musim. 

Semua bagian tubuhku bisa berguna bagi orang banyak. Bahkan daunkupun bisa menjadi atap sebuah rumah. Batangku pun bisa menjadi kayu bakar dan membangun rumah.

Apalagi buahku dicari banyak orang karena bisa dimakan dan dibikin minyak. Airku bisa menyegarkan tubuh yang meminumnya dan bisa juga dijadikan sebagai obat. 

Bila aku melihat orang yang telah memetik buahku, aku merasa bahagia. Akupun merasa bahagia karena aku tahu buahku benar-benar sangat bermanfaat. 

Dan aku pun merasa bahagia karena aku juga bagian dari suatu kehidupan manusia. Aku hanya bisa bersyukur tanpa berbangga hati.

No comments:

Post a Comment