Tuesday, February 2, 2016

:: Kesadaran Hati ::


By : Rudy Kallo (alumni The   Awareness Training EEES - Angk. 1)

Apakah aku masih mampu menghadapi dunia ini dengan banyaknya kehidupan dan godaan ?

Apakah aku mampu menghadapi semua tantangan ini ?
Apakah semua kejelekan dan dosa-dosa yang aku kerjakan ada ampunan ?"

Yang kurasakan selama ini, sepertinya hidupku penuh dengan tantangan.

Apakah tantangan itu sama halnya dengan cobaan bagiku ?

Apakah ini karena aku berdosa pada kedua orang tuaku yang semuanya telah kembali. Sedangkan aku sadar dan sadar belum sempat aku membahagiakannya.

Apakah setiap cobaan pada diriku, itu teguran dari Allah ?
Ya Allah jadikanlah aku seperti meja ini, asbak rokok, dan bahkan kaki pun biasa naik, namun meja ini tetap diam dan menerimanya.


No comments:

Post a Comment